Powered By Blogger

WELCOME TO YOU

I LET YOU READ AND SHARE

12.12.07

FIRST LOVE TO REMEMBER

"Cinta pertama sulit terkubur" sebuah ungkapan yang klise tapi terasa kebenarannya bagi yang pernah jatuh cinta walaupun tidak terjawab sekalipun. Penulis ingin mengurai sedikit tentang first love sekitar 12 tahun silam, semasa remaja.
Masa-masa awal remaja bagi penulis adalah sesuatu yang tak menentu. Libido sedang tinggi-tingginya karena masa pubertas atau kematangan fungsi seks. Ketertarikan terhadap lawan jenis, keinginan untuk diakui lingkungan bahkan berontak terhadap kungkungan orang tua menjadi lahapan penulis saat itu.
Dan Cinta Pertama pada seorang gadis adalah satu-satunya yang melekat. Walaupun penulis sudah menjadi calon ayah sekarang namun sukar sekali menghapusnya. Hal-hal kecil seperti ulang tahun, senyum bahkan benda menjadi pengingat semuanya.
2 hari yang lalu 10 Desember 2007, gadis itu memasuki usia baru. Usia yang mungkin membuatnya telah jauh berubah. Di usianya yang sekarang kemungkinan dia tak tahu lagi kalau masih ada laki-laki yang menyimpan hasratnya.
Semua hal tidak mudah untuk berubah. Penulis merasakan kalau tak ada perubahan di dalam perasaanya. Masih ada perasaan rindu yang terpendam untuk kekasihnya di masa lalu.

No comments: